Percaya dalam Keindahan Danau Linow

Belajar percaya dalam keindahan Danau linow hal yang menjadi ingatan saya ketika menyebut kota Manado.
Mengunjungi kota Manado adalah mimpi saya masa kecil, kota saya kenal di sebuah buku.
Walaupun tidak sesuai bayangan saya waktu kecil saya tetap bersyukur karena bisa mengunjunginya.


25 Tempat yg saya kunjungin waktu itu , Keindahan Danau Linow menjadi hal yang paling  berkesan  ketika menjelajahi kota itu.

Dalam kenangan menuju Danau linow

Saat itu setelah  mengunjungi bukit doa  langkah kami berlanjut  ke Danau Linow yg berjarak sekitar setengah jam dari bukit Doa. Belum ada lima  menit dalam mobil , hujan yg paling deraspun turun.  Diiringi petir menyambar,
kami semua terdiam dan memikirkan bagaimana bisa menikmati keindahan danau linow dalam hujan yang begitu deras.


Lima menit berlalu, hujan masih asyik menari mengiringi mobil kami.  Saya akhirnyanya bernyanyi melantunkan kidung rohani mencairkan suasana hati yg sedikit galau dan berharap Tuhan memberikan ke Ajaiban pada saat itu.

Masuk keparkiran Danau Linow secara tiba-tiba, hujan yg begitu deras langsung berhenti. Kami semua bersorak kegirangan dan tiada henti mengucap syukur. Mentaripun bersinar dan tersenyum seakan berkata ,

Selamat datang di danau linow dan selamat menikmati Indah dan cantiknya Danau Linow.

Keindahan danau Linow


Minum teh panas dengan menikmati keindahan Danau Linow yg berwarna hijau, coklat dan kekuningan dengan mentari yg bersinar habis hujan deras itu merupakan kenangan yg tidak bisa di lupakan.


Suasana yang begitu indah semakin lengkap dengan hadirnya dua ekor angsa datang di tepi danau.

Air yg teduh, pohon pinus, bunga berwarna warni di tepi Danau dan sepasang angsa putih bermain membuat tempat itu selalu menjadi kenangan yg indah dan selalu dirindukan.

Keindahan Danau Linow

Kendala itu menyempurnakan

Keindahan danau linow memang memberi arti khusus buat saya, jika diberi kesempatan kapanpun saya akan menyempatkan diri untuk berkunjung kembali ketempat itu. Buat saya Danau linow tempat yang wajib dikunjungi jika ke Manado.

Dalam perjalanan itu saya sungguh diingatkan satu hal

” Jika memang hak atau rejeki sehebat apapun rintangan yang menghalangi sesuatu yang menjadi hak itu  pasti akan diterima ”

Karena pada saat itu ketika menuju Danau Linow kami sungguh sudah mau menerima bahwa kami akan menikmati keindahan Danau linow dalam hujan yang diiringi petir, tapi kenyataannya tidak seperti itu. Kami diberi hal jauh yang lebih indah.

Bagaiaman tidak ?

Cuaca setelah hujan deras diberi mentari yang bersinar dengan keindahan danau rasanya hal itu tidak sering bisa didapatkan. Mungkin jika tidak ada hujan deras keindahan Danau linow tidak akan menjadi sempurna seperti yang kami alami.

Temukan juga kisah perjalanan saya di Manado yang sudah ditulis sahabat saya dalam keindahan Manado

Perjalanan yang memberi kisah tentang percaya

Akhirnya setelah perjalanan dari Manado saya dengan kawan-kawan memetik pelajaran bahwa perjalanan Manado memberi arti tentang percaya.

Sejauh mana kita mau percaya bahwa jika rejeki semuanya akan diberikan. Belajar untuk mempercayakan diri bahwa kendala-kendala yang ada disetiap perjalanan itu adalah penyempurnan.

Dengan pengalaman perjalanan itu kami semua sungguh belajar dan mau terus belajar untuk tetap bersyukur dan percaya bahwa semua yang terjadi itu baik.

Sampai jumpa di kisah perjalanan lainnya.

Leave a Reply